SELAMAT! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 63 Bakal Dapat Uang Rp4.200.000, Daftar Mulai Kapan? Ini Bocorannya

- 22 Januari 2024, 08:37 WIB
Bocoran jadwal daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 kapan akan dibuka karena penerimanya bisa dapat uang Rp4.200.000.
Bocoran jadwal daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 kapan akan dibuka karena penerimanya bisa dapat uang Rp4.200.000. /pexels.com/@Robert Lens

BERITA DIY - Selamat penerima Kartu Prakerja gelombang 63 bakala dapat uang Rp4.200.000. Cek bocoran daftar Kartu Prakerja mulai kapan dan cara daftar, selengkapnya.

Kartu Prakerja masih menjadi salah satu program pemerintah yang dinantikan akan kembali dibuka di tahun 2024 ini. Penyebabnya tak lain karena manfaat yang akan diterima cukup besar.

Pertanyaan kapan Kartu Prakerja gelombang 63 dibuka pun memenuhi kolom komentar akun Instagram @prakerja.go.id.

"gelombang 63 kpn kk" tulis akun @nas*w_s

"Gelombang tahun 2024 kapan buka ya" tulis akun @ahm***********din.

Baca Juga: UMKM Masukkan Nama KTP Ada BLT Rp 2,4 Juta Cair Tak Perlu Cek Penerima BPUM Eform.bri.co.id Online

Sayangnya hingga berita ini ditulis, pemerintah maupun PMO Kartu Prakerja belum memberikan pengumuman terkait kapan Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka.

Oleh karenanya, masyarakat dapat memantau informasi kapan pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Jika berkaca dari pembukaan seleksi gelombang tahun sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka mulai pertengahan bulan Februari.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah