KLAIM Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Yuk Daftar Pakai NIK KTP ke Link Bukan Dana Kaget di Sini

- 15 Januari 2024, 15:52 WIB
Ilustrasi -Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah. Yuk daftar pakai NIK KTP ke link bukan Dana Kaget di sini.
Ilustrasi -Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah. Yuk daftar pakai NIK KTP ke link bukan Dana Kaget di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah. Yuk daftar pakai NIK KTP ke link bukan Dana Kaget di sini.

Kini ada begitu banyak cara untuk dapat saldo DANA gratis mulai dari Rp 100 rb - Rp 2 juta langsung cair ke dompet digital.

Warganet biasa berupaya dapatkan saldo DANA gratis Rp 2 juta melalui aplikasi penghasil uang atau lewat sebaran link Dana Kaget.

Ketahui daftar pakai NIK KTP ke link resmi ini bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu langsung cair ke E-Wallet tanpa diundi.

Baca Juga: Pakai KK dan KTP Bisa Dapat Saldo DANA gratis dari Pemerintah Cair Rp 600 Ribu, Ini Cara Klaim Uang Tanpa APK

Pemerintah akan menyalurkan uang BLT bisa cair berupa saldo DANA gratis Rp 700 ribu ke dompet digital masyarakat.

Melalui program ini Pemerintah bertujuan untuk meningkatkan potensi serta skill masyarakat usia kerja.

Pun adanya penyaluran uang BLT berupa saldo DANA adalah bantuan dari Pemerintah untuk peserta program tersebut yang dapat digunakan sebagai modal usaha atau uang saku untuk mencari pekerjaan.

Program ini hanya untuk masyarakat angkatan kerja yang bukan golongan ASN, pegawai BUMN, pejabat desa dan siswa sekolah atau mahasiswa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah