BLT El Nino Cair Desember Apakah Benar? Lewat Apa? Cek Syarat Penerima Bantuan Kemensos Rp400 Ribu di Sini

- 19 Desember 2023, 15:00 WIB
BLT El Nino cair Desember apakah benar? Lewat apa? Cek syarat penerima bantuan Kemensos Rp400 ribu di sini.
BLT El Nino cair Desember apakah benar? Lewat apa? Cek syarat penerima bantuan Kemensos Rp400 ribu di sini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Simak BLT El Nino cair Desember apakah benar? Lewat apa? Cek syarat penerima bantuan Kemensos Rp400 ribu di sini.

Bantuan sosial berupa BLT El Nino dari Kemensos rencananya akan dijadwalkan cair pada bulan Desember.

Masyarakat yang berhak menerima bantuan uang tunai dari Kemensos ini perlu memenuhi persyaratan yang akan dijelaskan di akhir artikel ini.

Di bawah ini ada informasi BLT El Nino Kemensos cair lewat apa? Serta syarat masyarakat yang berhak menerima bantuan tunai dari Kemensos BLT El Nino tersebut.

Baca Juga: SELAMAT Uang Rp 400.000 Sudah CAIR ke Penerima PKH dan BPNT: Ini Cara Ambil BLT El Nino di Kantor Pos

Cara Pencairan BLT El Nino

Bantuan Rp400 ribu bagi masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk menerima BLT El Nino dari Kemensos bulan Desember ini dapat bersiap untuk menerima sejumlah uang tunai tersebut.

Dikutip dari postingan akun Instagram @kemensosri yang diunggah pada 16 Desember 2023, Pemerintah targetkan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino akan tuntas salur hingga akhir bulan ini.

Kira-kira gimana ya sebaiknya kita memanfaatkan dana BLT El Nino ini? Apa saja yah yang sekiranya boleh dan tidak boleh dibelanjakan? Simak selengkapnya dalam infonya berikut!

Pada bulan Desember ini bantuan Rp400 ribu dari BLT El Nino tersebut dapat dicairkan melalui bank maupun kantor Pos.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x