Harga Emas ANTAM Hari Ini 16 Desember 2023, Cek Harga Jual Emas di Pegadaian dan Cara Punya Tabungan Emas

- 16 Desember 2023, 06:20 WIB
Ilustrasi. – Harga emas antam hari ini Sabtu, 16 Desember 2023, cek harga jual emas di Pegadaian dan cara punya tabungan emas.
Ilustrasi. – Harga emas antam hari ini Sabtu, 16 Desember 2023, cek harga jual emas di Pegadaian dan cara punya tabungan emas. /Pixabay.com/hamiltonleen

BERITA DIY - Simak informasi harga emas antam hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 lengkap dengan harga jual dan cara punya tabungan emas, berikut ini.

Saat ini memiliki investasi bukanlah barang yang sulit dan elit. Salah satu investasi yang dapat dicoba adalah investasi emas.

Mungkin investasi emas bagi sebagian orang akan dianggap kuno, namun jangan salah, hasil dan keuntungan yang dimiliki dari investasi emas masih mampu bersaing di pasar.

Investasi emas juga tergolong mudah dan murah karena bisa dilakukan dengan cara tabungan emas yang dihadirkan oleh Pegadaian.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Sabtu 16 Desember 2023, Klaim Saldo Dana Gratis Ini Sebelum Kehabisan

Sebagai informasi, saat ini Pegadaian memiliki berbagai layanan, salah satunya adalah Tabungan Emas. Tabungan emas adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi.

Melalui layanan ini, masyarakat melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya.

Untuk memiliki tabungan emas Pegadaian ini, Anda harus datang ke outlet Pegadaian terdekat atau secara online melalui Aplikasi Pegadaian Digital.

Setelah download aplikasi Pegadaian Digital, Anda cukup mengisi formulir permohonan pembukaan rekening tabungan emas dengan melampirkan Kartu identitas.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x