BLT Rp 750 Ribu Cair Desember ke UMKM Ini Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, YUK Daftarkan NIK KTP

- 30 November 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi. BLT Rp 750 ribu cair Desember ke UMKM Ini tanpa terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, cara daftar pakai NIK KTP di Aplikasi Cek Bansos.
Ilustrasi. BLT Rp 750 ribu cair Desember ke UMKM Ini tanpa terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, cara daftar pakai NIK KTP di Aplikasi Cek Bansos. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - BLT Rp 750 ribu cair Desember ke UMKM Ini tanpa terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, cara daftar pakai NIK KTP tersedia di sini.

Cek penerima banpres BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id atau banpresbpum.id kapan cair sedang banyak dicari warganet.

Informasi UMKM golongan ini bisa dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember tanpa terdaftar Banpres BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id.

Daftar nama UMKM yang dapat BLT Rp 750 ribu tanpa terdaftar di eform.bri.co.id dapat Anda cek melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Cek KTP! UMKM Terdaftar di Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Login BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id

Untuk diketahui, BPUM merupakan bantuan yang disalurkan khusus untuk UMKM yang digalakan oleh KemenKop UKM saat pandemi Covid-19.

Penyaluran BLT BPUM untuk UMKM dimaksudkan untuk membantu perkonomian yang selaras dengan percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Awalnya KemenKop UKM menyalurkan bantuan dengan nominal Rp 2,4 juta melalui rekening BRI yang terdaftar di eform.bri.co.id.

Kemudian pada tahun 2021, nominal BPUM disesuaikan menjadi Rp 1,2 juta dan jadi BLT terakhir yang disalurkan KemenKop kepada UMKM.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah