Kredit Kucapen BPD DIY 2023 Pinjaman hingga Rp500 Juta, Cek Syarat Administrasi dan Tabel Angsuran di Sini

- 20 November 2023, 10:25 WIB
Kredit BPD DIY Kucapen 2023 plafon hingga Rp500 juta, cek syarat administrasi dan tabel angsuran pinjaman dari Bank BPD DIY di artikel ini.
Kredit BPD DIY Kucapen 2023 plafon hingga Rp500 juta, cek syarat administrasi dan tabel angsuran pinjaman dari Bank BPD DIY di artikel ini. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ @Bank BPD DIY

BERITA DIY - Simak informasi kredit BPD DIY Kucapen 2023 plafon hingga Rp500 juta, cek syarat administrasi dan tabel angsuran pinjaman dari Bank BPD DIY di artikel ini.

Program kredit dari Bank BPD DIY yakni Kredit Kucapen hingga saat ini masih dibuka.

Sampai bulan Desember yang akan datang, masyarakat masih berkesempatan untuk mengajukan kredit dengan plafon hingga Rp500 juta dari Kredit Kucapen BPD DIY tersebut.

Namun sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman Kredit Kucapen dari BPD DIY, ketahui terlebih dahulu syarat dan tabel angsuran dari pinjaman Bank BPD DIY di artikel ini.

Baca Juga: Kredit Bank BPD DIY Non KUR, Ini Syarat Dokumen dan Tabel Angsuran Plafon Rp100 Juta

Syarat Administrasi Kredit Kucapen BPD DIY

Program Kredit Kucapen dari Bank BPD DIY adalah pinjaman bagi PNS aktif dengan jangka waktu pinjaman melampaui masa purna tugas/ pensiun.

Para Pegawai Negeri Sipil yang ingin mengajukan pinjaman Kredit Kucapen BPD DIY tersebut perlu mengetahui informasi mengenai syarat administrasi apa saja yang akan dibutuhkan.

Berikut ini syarat administrasi dari Kredit Kucapen BPD DIY:

Baca Juga: Pedagang, Petani Merapat! Ini Cara Pengajuan Pinjaman KUR BPD DIY, Plafon Besar, Bunga Rendah Cek Syaratnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x