Pemilik KTP yang Punya Usaha Ini Bisa KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta, Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan di SINI

- 5 November 2023, 12:19 WIB
Ilustrasi - KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta hanya bisa diajukan oleh pemilik KTP yang punya usaha ini, cek syarat pinjaman tanpa jaminan di sini.
Ilustrasi - KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta hanya bisa diajukan oleh pemilik KTP yang punya usaha ini, cek syarat pinjaman tanpa jaminan di sini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Ketahui pemilik KTP yang punya usaha sesuai kriteria apa bisa ajukan KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta, simak syarat pinjaman tanpa jaminan di sini.

Bank Mandiri menyediakan program Kredit Usaha Rakyat yang memungkinkan debitur ajukan KUR Mandiri 2023 Rp 500 juta.

Selain itu juga terdapat pinjaman tanpa jaminan yang disediakan Bank Mandiri dengan plafon Rp 100 juta.

Syarat KUR Mandiri 2023 kurang lebih sama dengan bank yang terhimpin dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Baca Juga: AJUKAN KUR Mandiri 2023 Modal KTP Cair 500 Juta Angsuran 1 Jutaan, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

Pasalnya yang menyediakan produk KUR hanyalah bank Himbara, tidak ada bank swasta yang menyediakan pinjaman bunga rendah.

Bunga KUR Mandiri 2023 yakni ada yang mulai dengan 3 persen dan 6 persen efektif per tahun dengan maksimal tenor 5 tahun.

Bunga rendah berasal dari pengurangan bunga awal dikurangi subisi pemerintah sebesar 10 persen dari awalnya 16 persen, maka masyarakat yang hendak melakukan pinjaman tak perlu khawatir, hanya perlu membayar bunga sebesar 6 persen efektif per tahun.

Tapi perlu diingat bahwa bunga tersebut hanya berlaku untuk masyarakat yang baru pertama kali ajukan KUR Mandiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah