Yuk PEMILIK KTP Ini Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 3 Juta Tidak Perlu Cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Oktober 2023, 14:55 WIB
Selamat pemilik KTP daftar  ke sini dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan kapan cair.
Selamat pemilik KTP daftar ke sini dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan kapan cair. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Pemilik KTP ini daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 3 juta tidak perlu cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan.

Kini pekerja acapkali bertanya perihal BSU 2023 kapan cair, cara cek penerima BLT pun daftar online pakai KTP ke link Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan apa masih dapat dilakukan saat ini.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Gaji masih dicari info kapan cair oleh pekerja khususnya para pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan.

BSU adalah bansos yang diberikan oleh Pemerintah melalui kerjasama Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk menyalurkan uang BLT kepada para pekerja yang telah memenuhi syarat.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! BLT Rp3 Juta Masih Cair ke 10 Juta Penerima Oktober 2023, Cek Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Mereka adalah para pekerja pemilik KTP juga perseta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki gaji di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

BLT Subsidi Gaji tersebut hanya cair satu kali kepada penerima melalui Bank BNI, BRI, BTN, Mandiri, BSI dan Kantor POS.

Terakhir kali BSU cair pada tahun 2022 dengan besaran Rp 600 ribu. Kala itu pekerja bisa cek juga daftar online sebagai penerima di link bsu.kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketanagakerjaan.go.id.

Namun hingga kini Kemnaker belum memberi kejalasan apakah BSU 2023 bakal ada atau tidak. Tetapi pekerja perlu tahu daftar ke sini pakai KTP bsia dapat uang BLT Rp 3 juta tanpa perlu cek BSU 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x