Hore! BLT 700 Ribu Non BSU Sudah Cair ke Pemilik KTP Ini via BNI BCA, Cek di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 26 Oktober 2023, 12:23 WIB
BLT Rp 700 ribu non BSU sudah cair ke pemilik KTP ini lewat BNI dan BCA dan cara cek penerima  tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Rp 700 ribu non BSU sudah cair ke pemilik KTP ini lewat BNI dan BCA dan cara cek penerima tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Hore! BLT Rp 700 ribu non BSU sudah cair ke pemilik KTP ini lewat BNI dan BCA. Simak cara cek penerima di link resmi di bawah ini, tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Ada banyak sekali bantuan yang masih disalurkan oleh pemerintah pada tahun 2023 ini. Salah satunya adalah BLT Rp 700 ribu dari Kementerian Koordinator bidang Perekonomian RI.

BLT Rp 700 ribu ini bukanlah bantuan subsidi upah atau BSU yang disalurkan oleh Kemnaker, menggunakan data BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan ini diberikan kepada para pemilik KTP yang sudah mendaftar sebuah program dari KemenkoPerekonomian tersebut, lolos seleksi, dan mengikuti serangkaian program sampai selesai.

Baca Juga: BSU 2023 Kapan Cair? Pemilik KTP Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Usai Daftar di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

BLT Rp 700 ribu non BSU ini cair melalui BNI, BCA, OVO, DANA, GoPay, atau LinkAja, dan bisa diikuti secara online, dengan cara daftar melalui link resmi yang disediakan pemerintah.

Berikut ini syarat pemilik KTP yang bisa dapat BLT Rp 700 ribu non BSU via BNI dan BCA atau mitra keuangan lainnya:

1. Berusia 18-64 tahun

2. Tidak sedang sekolah atau kuliah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x