Harga Emas 24 Karat Hari Ini 19 Oktober 2023 Ukuran 1 Gram di Logam Mulia, Cek Update Grafik di SINI

- 19 Oktober 2023, 06:30 WIB
Harga emas antam 24 Karat per gram hari iniKamis, 19 Oktober 2023 terbaru lengkap dengan grafik.
Harga emas antam 24 Karat per gram hari iniKamis, 19 Oktober 2023 terbaru lengkap dengan grafik. /Kolase Tangkap layar Logammulia.com dan Semar.co.id

BERITA DIY - Simak informasi harga emas 24 karat hari ini Kamis, 19 Oktober 2023 mulai dari ukuran 1 gram di situs Logam Mulia lengkap dengan grafik untuk cek update perubahan harga. 

Informasi perubahan harga emas hari ini apakah naik atau turun menjadi salah satu hal yang penting untuk diketahui masyarakat Indonesia, khususnya yang menjadi emas sebagai bahan investasi. 

Investasi emas telah dimulai sejak bertahun-tahun yang lalu karena harganya yang cenderung naik, barang yang tidak berubah dan permintaan pasar yang cukup tinggi. 

Harga emas sendiri setiap harinya mengalami perubahan karena berbagai faktor seperti perubahan harga emas dunia hingga kondisi ekonomi dan bursa emas yang mengalami perubahan. 

Baca Juga: AYO Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 19 Oktober 2023, Ambil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Syarat Di Sini

Masyarakat dapat melihat update info harga emas terbaru salah satunya melalui situs Logam Mulia yang menjual emas jenis antam kadar 24 karat. 

Mulai dari emas ukuran 1 gram tersedia di situs Logam Mulia dan dapat dibeli secara online maupuan offline ke gerai Logam Mulia. Perubahan harga juga bisa dilihat melalui grafik yang tersedia di akhir artikel ini. 

Adapun update harga emas hari ini kadar 24 karat untuk ukuran 1 gram adalah Rp1.088.000 sebelum pajak. Harga ini cenderung naik dibanding harga sebelumnya dan masih bisa berubah. 

Berikut harga emas 24 karat hari ini Kamis, 18 Oktober 2023 jenis antam ukuran 1 gram di situs Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x