HORE Karyawan Swasta Dapat Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair 15 Menit, Ajukan ke SINI

- 15 Oktober 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi - Karyawan swasta bisa dapat pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan dan langsung cair dalam 15 menit yang bisa diajukan ke aplikasi Pinang.
Ilustrasi - Karyawan swasta bisa dapat pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan dan langsung cair dalam 15 menit yang bisa diajukan ke aplikasi Pinang. /BRI/

BERITA DIY - Hore karyawan swasta bisa dapat pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan dan langsung cair dalam 15 menit. Ajukan ke aplikasi berikut ini.

Karyawan swasta kini juga bisa menikmati layanan pinjaman tanpa jaminan. Ya, ada pinjaman online yang disediakan anak perusahaan BRI, Bank Raya.

Pinjaman online BRI menawarkan kredit tanpa jaminan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Angsuran pinjaman online BRI ini bisa ringan. Sebab, bunga hanya 1,24 persen per bulan dan tenornya panjang sampai 18 bulan.

Baca Juga: Bukan kur.bri.co.id, Daftar Pinjaman Online BRI 2023 ke Sini, Uang Rp 25 Juta Cair Tanpa Jaminan Syarat Mudah

Jika ingin tahu berapa angsuran yang akan dibayar dari jumlah pinjaman online BRI yang bakal diajukan bisa melalukan simulasi di link berikut: KLIK DI SINI.

Perlu diketahui, pinjaman online BRI ini legal karena sudah berizin dan terdaftar OJK. Karyawan swasta bisa ajukan pinjaman online BRI melalui aplikasi Pinang.

Diklaim, dari pendaftaran hingga pencairan uang ke rekening hanya butuh waktu 15 menit saja. Berikut cara ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan:

1. Unduh aplikasi Pinang di Play Store atau KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah