Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, UMKM Bisa Dapat BLT 3 Juta Daftar Pakai KTP di Sini

- 7 Oktober 2023, 14:15 WIB
Laman Eform BRI untuk cek BPUM/ Informasi tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id, UMKM bisa dapat BLT 3 juta dengan daftar pakai KTP di sini.
Laman Eform BRI untuk cek BPUM/ Informasi tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id, UMKM bisa dapat BLT 3 juta dengan daftar pakai KTP di sini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak informasi tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id, UMKM bisa dapat BLT 3 juta dengan daftar pakai KTP di sini.

UMKM tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, bisa mendapatkan BLT Rp 3 juta cuma daftar pakai KTP.

Kabar adanya BLT lain selain BPUM untuk pelaku UMKM tentu sangat menggembirakan mengingat BPUM sudah tidak dibuka lagi di tahun ini.

Adanya bantuan langsung tunai hingga Rp 3 juta itu akan sangat membantu pelaku usaha mikro dalam mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Selamat, Ini Link Daftar BLT untuk UMKM Dapat Rp 600 Ribu Non BPUM Pakai KTP, Bukan di eform.bri.co.id

Sebagaimana diketahui, Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan bantuan langsung untuk UMKM.

BPUM dihadirkan oleh Pemerintah di masa pandemi Covid-19 karena kala itu perekonomian dunia anjlok sehingga banyak membuat pelaku usaha yang terancam gulung tikar. Bantuan ini diberikan sejak 2020 hingga terakhir pada Desember 2022 dengan nominal mencapai Rp 2,4 juta.

Namun kini, di saat Covid-19 sudah dinyatakan menjadi endemi, program BPUM sudah tidak dibuka lagi oleh Pemerintah.

Hal itu membuat UMKM tak perlu lagi cek penerima BPUM di eform.bri.co.id sebab kini ada BLT lain yang bisa diraih oleh UMKM dengan hanya modal NIK KTP.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah