Kartu Prakerja Gelombang 61 DIBUKA Sampai Kapan? Ini Jadwal dan Cara Daftar di prakerja.go.id Dapat Rp4,4 Juta

- 23 September 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi. Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka sampai kapan, cek jadwal dan cara daftar di prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta.
Ilustrasi. Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka sampai kapan, cek jadwal dan cara daftar di prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka sampai kapan lengkap dengan jadwal dan cara daftar di prakerja.go.id untuk bisa dapar Rp4,2 juta. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 baru saja dibuka pada Jumat, 22 September 2023. Pengumuman pembukaan pendaftaran seleksi gelombang ini diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

"Siapa yang nungguin gelombang 61? Udah dibuka nih Sob! Yuk klik "Gabung Gelombang" di dashboard Prakerja kamu?" tulis akun Instagram @prakerja.go.id. 

Meski pendaftaran baru saja dibuka namun sudha banyak masyarakat yang bertanya-tanya kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 ini kapan akan ditutup. 

Baca Juga: Update! Harga Emas Hari Ini 23 September 2023 Naik atau Turun? Cek Grafik Harga Emas 24 Karat di SINI

Pertanyaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka sampai kapan banyak ditanyakan karena masyarakat tidak ingin ketinggalan pendaftaran Kartu  Prakerja gelombang 61. 

Nantinya jika pendaftar Kartu Prakerja gelombang 61 lolos seleksi bisa mendapatkan uang bantuan pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan uang insnetif pasca pelatihan sebesar Rp700 ribu. 

Dengan demikian, besaran manfaat yang akan diterima penerima Kartu Prakerja gelombang 61 adalah sebesar Rp4,2 juta. 

Jika berkaca dari gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja hanya akan dibuka selama beberapa hari saja, sekitar 3 hari. Artinya pendaftaran bakal ditutup pada Senin, 25 September 2023. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah