Selamat Pemilik UMKM Berciri Ini Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta KUR Mandiri 2023, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah

- 21 September 2023, 12:28 WIB
Selamat pemilik UMKM berciri ini bisa dapat pinjaman Rp 100 juta KUR Mandiri 2023, tanpa jaminan dengan bunga rendah.
Selamat pemilik UMKM berciri ini bisa dapat pinjaman Rp 100 juta KUR Mandiri 2023, tanpa jaminan dengan bunga rendah. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Selamat pemilik UMKM berciri berikut ini bisa dapat pinjaman Rp 100 juta KUR Mandiri 2023, tanpa jaminan dengan bunga rendah.

UMKM yang sedang butuh pinjaman untuk tambahan modal usaha bisa mengajukan KUR di Bank Mandiri.

Sebab, ada pilihan KUR Mandiri tanpa jaminan yang plafon pinjamannya sampai Rp 100 juta. Ya, ada KUR Mikro Bank Mandiri.

KUR Mandiri 2023 ini bisa memberikan pinjaman Rp 10 juta hingga Rp 100 juta. Semua besaran pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: Angsuran sampai 5 Tahun, Ajukan Kredit KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta, Ini Bunga & Syaratnya

Selain itu, berapa pun pinjamannya, bunga KUR Mikro Bank Mandiri tetap 6 persen untuk yang baru pertama kali mengajukan.

Sedangkan untuk pengajuan kedua kali bunga jadi 7 persen, pengajuan ketiga jadi 8 persen dan pengajuan keempat jadi 9 persen.

Nah untuk tenor atau masa angsuran dibedakan berdasarkan jenis kredit, untuk kredit modal kerja tenor sampai 36 bulan, tapi untuk kredit investasi sampai 60 bulan.

Syarat dokumen yang harus disiapkan antara lain fotokopi KTP, KK, dan buku nikah/akta cerai; bukti kepemilikan usaha seperti SKU, NIB, SIUP, dan lain-lain; NPWP jika kredit yang diajukan di atas Rp 50 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x