Tanggal Pencairan PKH 2023 Tahap 3 Agustus Dicari, Cek Penerima Bansos Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 19 Agustus 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari tanggal pencairan PKH 2023 tahap 3 pada Agustus dan cara cek penerima bansos PKH lewt HP di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Banyak yang cari tanggal pencairan PKH 2023 tahap 3 pada Agustus dan cara cek penerima bansos PKH lewt HP di cekbansos.kemensos.go.id. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Saat ini banyak yang sedang cari tanggal pencairan PKH 2023 tahap 3 pada Agustus. Simak penjelasan dan cara cek penerima bansos PKH lewt HP di cekbansos.kemensos.go.id.

Bulan Agustus 2023 masuk pada masa pencairan PKH tahap 3. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak yang cari PKH tanggal berapa cair.

Seperti diketahui PKH merupakan bantuan yang diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

PKH diberikan kepada keluarga WNI; tergolong miskin atau rentan miskin; bukan ASN, anggota TNI dan Polri; serta terdata di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 3 Tahun 2023 Apakah Cair Tanggal 17 Agustus? Cek Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Keluarga di Indonesia yang memenuhi kriteria bisa cek penerima bansos PKH lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id. Caranya yaitu:

- Login link cekbansos.kemensos.go.id

- Masukkan nama, alamat mulai provinsi hingga desa sesuai alamat di KTP

- Input kode verifikasi yang tertera di layar

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah