KUR Mandiri 2023: Syarat Mudah Pinjam Rp50 Juta dengan Bunga Ringan, Ini Cara Pengajuan dan Tabel Angsuran

- 22 Juli 2023, 14:23 WIB
Info KUR Mandiri 2023 mulai dari syarat mudah pinjam Rp50 juta dengan bunga ringan, berikut ini cara pengajuan dan tabel angsuran.
Info KUR Mandiri 2023 mulai dari syarat mudah pinjam Rp50 juta dengan bunga ringan, berikut ini cara pengajuan dan tabel angsuran. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Info KUR Mandiri 2023 mulai dari syarat mudah pinjam Rp50 juta dengan bunga ringan, berikut ini cara pengajuan dan tabel angsuran.

KUR Mandiri 2023 menjadi salah satu kredit usaha rakyat yang tersedia untuk pelaku usaha mikro.

Hal itu yang kemudian membuat banyak UMKM mencari tahu syarat dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023. Sebab ada bunga ringan dan tabel angsuran dengan angka yang rendah sehingga tidak memberatkan debitur.

Ketahui info pinjaman KUR Mandiri 2023 mulai dari syarat mudah pinjam Rp50 juta dengan bunga ringan, berikut ini cara pengajuan dan tabel angsuran.

Baca Juga: Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair, Cara Pinjam Uang Rp50 Juta Tanpa Jaminan di Livin Ini Syaratnya

Pada KUR tahun ini, Bank Mandiri menyediakan lima jenis kredit yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia, dan KUR Khusus.

Setiap KUR tersedia bagi pelaku usaha mikro dengan syarat yang berbeda. Meski demikian, bunga pinjaman yang dibebankan kepada debitur sangat ringan.

Sebagai contoh besaran bunga pada KUR Super Mikro yakni sebesar 3 persen per tahun. Namun untuk jenis KUR lainnya, bunga yang dikenakan sebesar 6 persen per tahun efektif.

Sementara itu untuk KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR TKI tidak dibebankan jaminan atau agunan tambahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x