Selamat BLT Rp 3 Juta Non BSU 2023 Cair ke Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini, Cek Daftar Penerima di SINI

- 3 Juli 2023, 13:15 WIB
Selamat BLT Rp 3 juta non BSU 2023 cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan. Cara cek daftar penerima bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat BLT Rp 3 juta non BSU 2023 cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan. Cara cek daftar penerima bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 3 juta non BSU 2023 cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan ini. Simak cara cek daftar penerima bantuan ini di sini.

Saat ini masih banyak karyawan yang masih mencari informasi BSU 2023 kapan cair melalui laman resmi maupun sosial media Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Hal ini dikarenakan pada tahun lalu, banyak karyawan yang mendapatkan dana atau uang tunai senilai Rp 600 ribu dari program BSU Kemnaker.

BSU Rp 600 ribu dari Kemnaker ini diberikan kepada karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat dan terdaftar di link kemnaker.go.id.

Baca Juga: Selamat Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Berhak Dapat BLT Rp 700 Ribu Non BSU 2023, Daftar di Sini

Namun hingga Juli 2023 ini, BSU 2023 belum kunjung dikucurkan oleh Kemnaker. Sehingga karyawan masih menantikannya.

Sebagai informasi, saat ini pemerintah belum kunjung memastikan apakah akan mencairkan BLT subsidi gaji/upah ini atau tidak di tahun ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah