Jual Uang Koin Kuno Kalian! Rp 500 Melati Dijual Bisa Beli Motor? Simak Trik Menjualnya

- 16 Juni 2023, 16:50 WIB
Jual uang koin kuno Indonesia kalian! saat ini Rp 500 melati banyak dicari kolektor di beberapa daerah kecil seperti Banjarnegara.
Jual uang koin kuno Indonesia kalian! saat ini Rp 500 melati banyak dicari kolektor di beberapa daerah kecil seperti Banjarnegara. /Tangkap layar numista.com

BERITA DIY - Saat nya jual uang koin kuno Indonesia kalian! saat ini Rp 500 melati banyak dicari kolektor di beberapa daerah kecil seperti Banjarnegara, Sukabumi, dan daerah lainnya.

Bahkan, nilai jual uang kuno Indonesia yang memiliki gambar melati sebesar Rp 500 bisa mencapai harga setara dengan satu unit sepeda motor.

Apakah Anda memiliki koleksi koin Rp 500 melati dan tertarik untuk menjualnya? Artikel ini akan mengungkapkan beberapa trik efektif dalam menjual uang koin kuno.

Uang koin Rp 500 dengan gambar melati merupakan salah satu uang koin kuno yang cukup langka dan diminati oleh kolektor.

Baca Juga: Cuan Luber-luber! Ini Daftar Koin Kuno yang Harganya Ratusan Juta, Ini Cara Efektif Menjualnya

Koin ini dikeluarkan pada tahun 1990-an untuk menggantikan uang kertas Rp 500. Keunikan dari uang koin ini adalah gambar melati yang tertera di bagian depannya.

Sampai kini uang Rp 500 tetap jadi favorit untuk diperjualbelikan dengan harga tinggi. Bahkan Tahun lalu uang logam pecahan Rp 500 tahun emisi 1991 diisukan mengandung emas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x