Cara Pinjam Uang di Pegadaian Secara Online, Ini Syarat Pinjaman Gadai BPKB Motor Cair Hingga Rp 50,1 Juta

- 14 Juni 2023, 18:59 WIB
Cepat cair! Cek cara gadai BPKB motor di Pegadaian secara online dan berapa dana pinjaman yang didapat dari pinjam uang di Pegadaian.
Cepat cair! Cek cara gadai BPKB motor di Pegadaian secara online dan berapa dana pinjaman yang didapat dari pinjam uang di Pegadaian. /Berita DIY/Mufit Apriliani

BERITA DIY - Penasaran cara gadai BPKB motor di Pegadaian secara online dan berapa dana pinjaman yang didapat dari pinjam uang di Pegadaian? Cek di sini.

Ketahui cara pinjam uang di Pegadaian secara online dan syarat pinjaman gadai BPKB motor langsung cair hingga Rp 50,1 juta per debitur.

Cara gadai BPKB motor menjadi salah satu alternatif pinjam uang di Pegadaian. Satu cara cepat dan mudah untuk mendapatkan dana pinjaman tanpa jaminan.

 

Resmi dari pemerintah, gadai BPKB motor di Pegadaian bisa melalui produk pinjaman serba guna Pegadaian untuk umum, tidak hanya UMKM.

Baca Juga: Apa Syarat Pengajuan KUR Pegadaian 2023 Pakai Jaminan Gadai BPKB Motor? Ini Penjelasannya

Penggunaan uang gadai BPKB motor di Pegadaian pun bisa untuk hal konsumtif seperti rekreasi, biaya kesehatan atau tarif pembangunan rumah. Tidak melulu pada kegiatan produktif.

Pinjaman uang di Pegadaian dengan sistem gadai BPKB motor punya limit dana dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta ddengan jangka waktu cicilan 12 sampai 36 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x