Selamat Pemilik KTP dengan 3 Tanda Ini Dapat BLT Uang Rp 3 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH 2023 di Link Ini

- 14 Juni 2023, 13:50 WIB
Selamat  pemilik KTP dengan 3 tanda ini dapat BLT  uang Rp 3 juta dan cara cek bansos Kemensos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik KTP dengan 3 tanda ini dapat BLT uang Rp 3 juta dan cara cek bansos Kemensos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP dengan 3 tanda di bawah ini dapat BLT uang Rp 3 juta. Simak cara cek bansos Kemensos PKH 2023 di link resmi di bawah ini secara gratis.

Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa uang tunai hingga Rp 3 juta per tahun per keluarga penerima manfaat (KPM) melalui Program Keluarga Harapan (PKH).

bansos Kemensos PKH 2023 ini diberikan kepada para pemilik KTP yang mendapatkan tiga tanda khusus atau terdaftar sebagai penerima bantuan ini.

Tiga tanda khusus ini bisa dicek secara online menggunakan HP dan menunggu pemberitahuan dari pemerintah daerah setempat.

Baca Juga: Selamat Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat Rp 3 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH di cekbansos.kemensos.go.id

Pemilik KTP yang menerima tiga tanda khusus ini akan mendapatkan BLT uang Rp 3 juta yang cair dalam empat tahap selama setahun, setiap tiga bulan sekali.

BLT uang Rp 3 juta ini berasal dari bansos Kemensos PKH 2023 yang disalurkan oleh pemerintah melalui Himpunan Bank Negara (Himbara) atau PT Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah