Selamat Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat Rp 3 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH di cekbansos.kemensos.go.id

- 13 Juni 2023, 16:37 WIB
Selamat peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang Rp 3 juta, ini cara cek bansos Kemensos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang Rp 3 juta, ini cara cek bansos Kemensos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Selamat peserta BPJS Ketenagakerjaan ini dapat uang Rp 3 juta. Simak cara cek bansos Kemensos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan sejumlah bantuan sosial (bansos) pada tahun 2023 ini. Salah satunya adalah Program Keluarga Harapan (PKH) yang bisa cair hingga Rp 3 juta.

bansos Kemensos PKH ini diberikan kepada 10 juta masyarakat yang memenuhi syarat sebagai penerima dan ditetapkan oleh pemerintah.

Ada tujuh kategori penerima bansos Kemensos PKH 2023 ini. Masing-masing menerima uang tunai dalam jumlah yang berbeda, mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta per tahun.

Baca Juga: Selamat Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Uang Rp 3 Juta, Yuk Cek Bansos Kemensos PKH 2023 di Sini

Para peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang Rp 3 juta jika masuk kategori penerima ibu hamil atau sedang menyusui.

Para peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa cek di link cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui apakah nama mereka terdaftar sebagai penerima bantuan ini atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah