Cara Ajukan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Bisa Langsung Cair Rp 25 Juta dari Dana Siaga Pinang Flexi

- 22 Mei 2023, 15:50 WIB
Ketahui cara ajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung cair Rp 25 juta dari Dana Siaga Pinang Flexi.
Ketahui cara ajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung cair Rp 25 juta dari Dana Siaga Pinang Flexi. /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung cair Rp 25 juta dari Dana Siaga Pinang Flexi melalui aplikasi JMO.

Cara ajukan pinjaman online bagi pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang bisa langsung cair Rp 25 Juta dari layanan pinjaman Dana Siaga saat ini ramai dicari masyarakat.

Dalam situasi keuangan yang mendesak, seringkali kita membutuhkan dana tambahan. Sehingga pinjaman BPJS Ketenagakerjaan memberikan limit hingga Rp 25 juta dengan syarat dan waktu yang cepat.

Salah satu cara yang dapat dipertimbangkan adalah dengan mengajukan pinjaman online melalui BPJS Ketenagakerjaan via JMO Jamsostek Mobile dengan program Dana Siaga Pinang Flexi.

Baca Juga: Cara Pengajuan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan untuk Dana Siaga dan KPR Rumah

Adanya layanan pinjaman online di JMO Jamsostek Mobile ini merupakan hasil kolaborasi antara pihak BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak Bank Raya Indonesia selaku anak dari Bank BRI.

Proses pengajuan pinjaman online sangat mudah dilakukan, Anda hanya instal aplikasi JMO lalu mengisi formulir pengajuan dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x