Tahapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 53, Login prakerja.id Segera Dapat Rp4,2 Juta Asal Tahu Cara Ini

- 21 Mei 2023, 19:11 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 53 dibuka, apakah sudah dibuka gabung prakerja 2023, dan login dashboard www.prakerja.go.id.
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 53 dibuka, apakah sudah dibuka gabung prakerja 2023, dan login dashboard www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ini link asli daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 53. Login dashboard di www.prakerja.go.id untuk dapat Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 53 telah secara resmi dibuka sejak beberapa waktu lalu. Pendaftar sudah bisa mulai mendaftarkan diri melalui prakerja.go.id.

Peserta yang lolos akan mendapatkan bantuan dana senilai total Rp4,2 juta yang terdiri dari saldo pelatihan dan juga insentif tunai.

 

Kartu Prakerja merupakan program yang diluncurkan pemerintah guna memberikan tambahan kompetensi dan meningkatkan daya saing angkatan kerja.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

Kartu Prakerja akan memberikan bantuan sebesar Rp4,2 juta dengan rincian Rp3,5 juta sebagai saldo pelatihan dan insentif senilai Rp700 ribu.

Tahapan daftar Kartu Prakerja gelombang 53

- Buat akun di link prakerja.go.id (bagi yang belum punya)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x