Cicilan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Mulai Rp100 Ribuan, Bunga Cuma 1 Persenan, Ini Cara Daftar Pinjol

- 24 April 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - Cicilan pinjaman online BRI Rp25 juta mulai Rp100 ribuan, bunga cuma 1 persenan. Ini cara daftar pinjol langsung cair.
Ilustrasi - Cicilan pinjaman online BRI Rp25 juta mulai Rp100 ribuan, bunga cuma 1 persenan. Ini cara daftar pinjol langsung cair. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut informasi cicilan pinjaman online BRI Rp25 juta mulai Rp100 ribuan, bunga cuma 1 persenan, ini cara daftar pinjol.

Seperti diketahui, saat ini ada banyak layanan pinjaman online yang memberikan kemudahan dalam pengajuan pinjaman bagi masyarakat.

Salah satunya pinjaman online BRI Pinang yang berikan plafon pinjaman Rp25 juta dengan suku bunga hanya 1 persenan per bulan.

Dilansir dari aplikasi getpinang.com, Pinang yang merupakan akronim Pinjam Tenang adalah aplikasi pinjaman online dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Raya Indonesia yang memudahkan masyarakat untuk dapatkan pinjaman uang tunai secara cepat disaat tak terduga.

Baca Juga: Syarat KTP, Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Langsung Cair Pakai Cara Ini Tanpa Jaminan di Pinjol Bukan KUR 2023

Pencairan uang pinjaman online BRI Pinang bisa langsung masuk ke rening Bank BRI atau Bank Raya tanpa harus datang ke Kantor Bank.

Selain proses pinjaman yang mudah, debitur bisa memilih tenor pengembalian utang hingga 12 bulan dengan cicilan mulai Rp100 ribuan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x