Bunga KUR Mandiri 2023 Berapa? Ajukan Pinjaman Uang Rp100 Juta, Bawa KTP Cek Tabel Angsuran dan Syaratnya

- 19 April 2023, 16:00 WIB
Bunga KUR Mandiri 2023 berapa, ajukan pinjaman uang bawa KTP, cek tabel angsuran dan syarat kredit di Bank Mandiri.
Bunga KUR Mandiri 2023 berapa, ajukan pinjaman uang bawa KTP, cek tabel angsuran dan syarat kredit di Bank Mandiri. /Instagram.com/@sms_serpong

BERITA DIY - Berikut informasi bunga KUR Mandiri 2023 berapa, ajukan pinjaman uang bawa KTP, cek tabel angsuran dan syarat kredit di Bank Mandiri.

Bank Mandiri sebagai salah satu penyalur program Kredit Usaha Rakyat (KUR) membuka pengajuan pinjaman uang di KUR Mandiri 2023.

Kabarnya tahun ini Bank Mandiri menyalurkan KUR hingga Rp6 triliun pada kuartal 1 tahun 2023 sebagai upaya pengembangan pelaku usaha UMKM.

Masih ada waktu untuk Anda para pelaku usaha UMKm di berbagai sektor untuk mengajukan pinjaman uang di KUR Mandiri 2023.

Baca Juga: Pakai KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini, Pinjaman Cair Rp 500 Juta Bunga 6%! Ini Tabel Angsuran Tanpa Jaminan

KUR Mandiri 2023 memberikan banyak kemudahan bagi calon debitur mulai dari cara pengajuan, syarat dan suku bunga.

Sebagai informasi KUR adalah kredit atau pembiayaan modal kerja dan investasi kepada individu atau perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x