Cara Daftar Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Syarat KTP, Pinjam Rp25 Juta Langsung Cair Usai Lakukan Ini

- 8 April 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi - Cara daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan dengan syarat KTP. Pinjam uang Rp25 juta langsung cair ke rekening.
Ilustrasi - Cara daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan dengan syarat KTP. Pinjam uang Rp25 juta langsung cair ke rekening. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Cara daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan syarat KTP, pinjaman Rp25 juta langsung cair ke rekening usai lakukan ini.

Selain KUR (Kredit Usaha Rakyat), Bank BRI juga mempunyai produk pinjaman online atau pinjol yang memiliki plafon hingga Rp25 juta.

PINANG atau Pinjam Tenang adalah aplikasi pinjaman online dari Bank Raya dan BRI yang bisa digunakan untuk pinjam uang hingga Rp25 juta.

Tentunya PINANG termasuk aplikasi pinjol yang sudah legal dan diawasi oleh OJK sehingga tak perlu khawatir ajukan pinjaman online lewat platform milik BRI ini.

Baca Juga: Bawa KTP! Pinjol BRI 25 Juta Ini Cepat Cair Tanpa Jaminan Cicilan 100 Ribuan di Pinjaman Online Bukan KUR 2023

Keunggulan lain dari PINANG yang lebih unggul dari platform pinjaman online lain yakni bunga rendah 1.24 persen per bulan dan tenor hingga 12 bulan.

Pembayaran cicilan pinjaman online di PINANG juga terbilang murah karena bebas biaya admin bulanan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x