Pinjaman BCA untuk Karyawan Tanpa Jaminan dan Bunga 1%, Ini Syarat Ajukan Kredit Rp 100 Juta

- 30 Maret 2023, 09:10 WIB
Info pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan dan bunga 1 persen, lengkap dengan syarat ajukan kredit Rp 100 juta.
Info pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan dan bunga 1 persen, lengkap dengan syarat ajukan kredit Rp 100 juta. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak info pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan dan bunga 1 persen, lengkap dengan syarat ajukan kredit Rp 100 juta berikut ini.

Karyawan yang sedang membutuhkan dana segar tak perlu khawatir. Tanpa jaminan, karyawan bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 100 juta.

Pinjaman tanpa jaminan ini disediakan Bank BCA melalui program BCA Personal Loan. Selain limit uang pinjaman BCA yang besar, bunga yang dipatok pun rendah.

Karyawan bisa mendapatkan pinjaman BCA dengan bunga sekitar 1 persenan per bulan. Tenornya juga panjang, sampai 3 tahun.

Baca Juga: Ajukan Online Pinjaman BCA 2023 untuk Usaha di Link INI, Uang Rp 500 Juta Cair, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Pinjaman BCA untuk karyawan tanpa jaminan ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk tambahan dana resepsi pernikahan sampai pembelian alat kerja.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan bunga 1 persenan ini mudah, dikutip dari bca.co.id, berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x