HORE, Usaha Baru 1 Bulan Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Cek Ketentuannya dan Daftar di SINI

- 16 Maret 2023, 14:27 WIB
Ilustrasi - Hore, usaha baru 1 bulan bisa dapat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan. Cek ketentuan dan lokasi daftar di sini.
Ilustrasi - Hore, usaha baru 1 bulan bisa dapat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan. Cek ketentuan dan lokasi daftar di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Hore, usaha baru 1 bulan bisa dapat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan. Cek ketentuan dan lokasi daftar di sini.

KUR BRI 2023 tidak hanya untuk usaha yang sudah berjalan lebih dari 6 bulan. Bahkan, usaha baru jalan 1 bulan pun bisa dapat pinjaman uang dari KUR BRI.

Perlu diketahui KUR BRI 2023 yang bisa diajukan pelaku usaha ini ada tiga jenis. Rinciannya KUR Super Mikro, Mikro dan Kecil.

Jika Anda termasuk pelaku usaha yang baru berjalan 1 bulan, tapi membutuhkan modal tambahan, bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan jenis Super Mikro.

Baca Juga: Tips Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Ajukan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Bukan di kur.bri.co.id

KUR Super Mikro BRI ini memang tidak menysyaratkan usaha harus sudah berjalan 6 bulan. Usaha yang baru dirintis pun bisa mendapatkan KUR BRI Super Mikro.

Berbeda dengan KUR Mikro dan KUR Kecil BRI, bunga untuk KUR Super Mikro Bank BRI ini pun lebih rendah. Bukan 6 persen per tahun, tapi hanya 3 persen per tahun.

Adapun limit pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan Super Mikro ini adalah Rp 10 juta. Tapi perlu diperhatikan ada beberapa ketentuan yang wajib dipenuhi.

Syarat umum usaha 1 bulan dapat KUR BRI 2023 adalah, mengutip siaran pers resmi Bank BRI:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub