Kapan KUR Mandiri 2023 Dibuka Resmi? Ini Syarat Pinjam Rp 100 Juta dan Contoh Simulasi Angsuran

- 11 Februari 2023, 08:40 WIB
Simak informasi KUR Mandiri 2023 kapan dibuka secara resmi beserta syarat peminjaman dan contoh simulasi angsurannya.
Simak informasi KUR Mandiri 2023 kapan dibuka secara resmi beserta syarat peminjaman dan contoh simulasi angsurannya. /Tangkap layar twitter.com/@bankmandiri

BERITA DIY-Simak informasi KUR Mandiri 2023 kapan dibuka secara resmi beserta syarat pinjam Rp 100 juta dan contoh simulasi angsuran hingga Rp150 juta.

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri saat ini paling banyak dinanti oleh masyarakat terutama untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya.

KUR Mandiri menjadi pilihan karena proses pencairan dana dan syarat nya yang mudah dan cepat sehingga masyarakat berbondong-bondong mencari info tentang KUR Mandiri.

Bukan hanya mudah, namun KUR Mandiri juga memberikan fasilitas dengan bunga rendah sebesar 6 persen per tahun sehingga masyarakat dapat membayar angsuran pinjaman dengan mudah.

Baca Juga: Selamat, KUR Mandiri 2023 Resmi akan Dibuka untuk UMKM di 8 Sektor, Cek Tabel Angsuran Rp100 juta dan Syarat

Selain itu bank Mandiri juga memberikan kenyamanan kepada para peminjam dengan memberikan asuransi jiwa bagi pelaku debitur.

 

Telah diketahui bahwa bank Mandiri sebelumnya mengumumkan akan menyiapkan anggaran dana hingga Rp 48 triliun untuk KUR Mandiri 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x