RESMI! Kartu Prakerja 2023 BUKA Registrasi Akun di Dashboard www.prakerja.go.id, Siapkan 4 Dokumen Ini

- 2 Februari 2023, 17:30 WIB
Akhirnya resmi dibuka, registrasi Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id.
Akhirnya resmi dibuka, registrasi Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@info_prakerja_terbaru

BERITA DIY - Akhirnya resmi dibuka, laman registrasi akun Kartu Prakerja 2023 sudah bisa diakses. Daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id pakai 4 dokumen ini.

Setelah menunggu lama, masyarakat yang mengincar program Kartu Prakerja 2023 saat ini sudah bisa mulai lakukan pendaftaran akun di dashboard www.prakerja.go.id.

Biasanya banyak ditanyakan Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, gelombang 48 tanggal berapa, login www.prakerja.go.id mulai kapan, hingga Kartu Prakerja insentif naik.

Dengan bisanya laman www.prakerja.go.id diakses oleh masyarakat, tahap pertama registrasi Kartu Prakerja 2023 sudah bisa dilakukan.

Baca Juga: Penuhi Syarat Gelombang 48 dan Daftar Kartu Prakerja 2023 Lewat Link Resmi Ini, Bisa Dapat Insentif 4,2 Juta

Sebagai informasi, untuk bisa mendapatkan insentif dari Kartu Prakerja tahun 2023 ini, sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Maksudnya, sebelum dapat insentif, calon peserta Kartu Prakerja 2023 harus sudah memiliki akun dashboard www.prakerja.go.id terlebih dahulu.

Setelah akun tersebut berhasil dibuat, calon peserta menggunakan akun di dashboard Kartu Prakerja untuk mengikuti seleksi gelombang 48 yang segera dibuka.

Dengan cara itu, pihak panitia Kartu Prakerja akan melakukan seleksi akun mana yang akan diloloskan dan dinyatakan sebagai peserta Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x