KUR BRI 2023 Modal KTP dan KK, Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Mulai Rp 30 Ribuan, Ini Cara Mengajukan

- 1 Februari 2023, 14:15 WIB
KUR BRI 2023 modal KTP dan KK bisa cair hingga Rp 50 juta tanpa jaminan dan angsuran mulai dari Rp 30 ribuan. Simak cara mengajukan di sini.
KUR BRI 2023 modal KTP dan KK bisa cair hingga Rp 50 juta tanpa jaminan dan angsuran mulai dari Rp 30 ribuan. Simak cara mengajukan di sini. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - KUR BRI 2023 modal KTP dan KK bisa cair hingga Rp 50 juta tanpa jaminan dan angsuran mulai dari Rp 30 ribuan. Simak cara mengajukan di sini.

Mengutip situs resmi BRI, bri.co.id, pada Rabu, 1 Februari 2023, bank BUMN tersebut menyediakan tiga jenis Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

KUR BRI yang ditawarkan yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI Bank BRI. Adapun untuk pelaku usaha yang tanpa jaminan adalah KUR Mikro Bank BRI.

Jenis KUR Mikro Bank BRI ini banyak ditanyakan masyarakat pelaku usaha. Sebab meski tanpa jaminan, KUR jenis ini bisa cair mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Baca Juga: Cara Mengajukan KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah, Siapkan KTP, KK dan Berkas Ini

BRI juga tidak mengenakan biaya administrasi dan provisi pada KUR BRI tanpa jaminan. Kemudian bunga yang ditetapkan rendah, hanya 6 persen per tahun.

Masyarakat pelaku usaha bisa memilih dua jenis kredit dalam pinjaman KUR BRI tanpa jaminan. Pilihan ini akan menentukan jangka waktu cicilan atau angsuran KUR.

Berikut jenis kredit dan masa cicilan KUR BRI tanpa jaminan yang bisa cair hingga Rp 50 juta:

- Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x