Cek KUR BRI 2023 Online Kapan Dibuka Lagi via Login kur.bri.co.id di SINI, Ada 5 Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan

- 17 Januari 2023, 10:20 WIB
Cara cek KUR BRI 2023 online kapan dibuka lagi via login kur.bri.co.id dan 5 syarat pinjaman cair tanpa jaminan.
Cara cek KUR BRI 2023 online kapan dibuka lagi via login kur.bri.co.id dan 5 syarat pinjaman cair tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Cek KUR BRI 2023 online kapan dibuka lagi via login kur.bri.co.id di sini. Ada lima syarat pinjaman cair tanpa jaminan.

KUR BRI 2023 memiliki batas maksimal pinjaman Rp 500 juta dengan bunga 6 persen per tahun dan jangka waktu angsuran maksimal 5 tahun.

Sebagian orang masih mengira jika KUR BRI 2023 ini masih bisa diakses dengan cara daftar online via login kur.bri.co.id. Padahal laman ini sudah tidak bisa diakses sejak tahun 2022.

Sehingga masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 bisa langsung datang ke kantor cabang/unit bank terdekat dengan membawa berkas yang dibutuhkan tanpa perlu daftar online via login kur.bri.co.id.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 500 Juta, Tabel Angsuran Rp 31 Ribu, Cara Daftar Tanpa Login kur.bri.id Online

 

Tidak hanya itu, saat ini sebagian masyarakat juga masih menantikan KUR BRI 2023 ini kapan dibuka lagi untuk melakukan pinjaman hingga Rp 500 juta.

Masyarakat yang ingin mengetahui KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi, termasuk kemungkinan apakah bisa daftar online via login kur.bri.co.id, bisa langsung cek di kantor cabang/unit terdekat atau melalui sosial media resmi bank plat merah ini yang sudah terverifikasi.

Sebagai informasi, ada tiga jenis pinjaman KUR BRI 2023. Dua di antaranya bebas biaya administrasi dan provisi, serta bisa diakses tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x