Cek Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 2022 Login cekbansos.kemensos.go.id, Cair November hingga Rp 3 Juta

- 24 November 2022, 11:01 WIB
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id yang digunakan untuk cek daftar penerima bansos PKH 2022 yang saat ini sedang cair di bulan November hingga Rp 3 juta.
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id yang digunakan untuk cek daftar penerima bansos PKH 2022 yang saat ini sedang cair di bulan November hingga Rp 3 juta. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Masyarakat saat ini diharapkan untuk segera cek daftar penerima bansos PKH 2022 tahap 4 dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.

Sebab, bansos PKH 2022 sedang cair di bulan November dengan nominal ada yang mencapai Rp 3 juta.

Seperti diketahui, masyarakat miskin di Indonesia bisa mendapatkan bansos PKH tahap 4 yang saat ini sedang cair.

Bantuan PKH ini berupa uang tunai yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para penerima.

Baca Juga: Tahap 4 Bansos PKH Cair Sampai Tanggal Berapa? November 2022 KTP dengan Ciri Ini Dapat Uang Bantuan Rp750 Ribu

Namun, hanya masyarakat yang namanya terdaftar di sistem DTKS Kementerian Sosial yang bisa menerima bansos PKH tahap 4 ini.

Untuk cek nama di sistem DTKS sendiri dapat dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun agar terdaftar sebagai penerima bansos PKH, masyarakat wajib masuk ke dalam kategori penerima yang telah ditetapkan.

Salah satu kategori yakni ibu hamil yang bisa mendapatakan PKH hingga Rp 3 juta per tahun dengan penyaluran Rp 750 ribu per tahap selama empat tahap.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah