Cara Ajukan Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Pinjaman Online, dan Jenis Pinjaman

- 13 Oktober 2022, 08:36 WIB
Portal KUR Bank BRI. Berikut ini cara ajukan pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, syarat pinjaman online, dan jenis pinjaman.
Portal KUR Bank BRI. Berikut ini cara ajukan pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, syarat pinjaman online, dan jenis pinjaman. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut info cara ajukan pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, syarat pinjaman online, dan jenis pinjaman.

Saat ini banyak maysrakat terutama pelaku usaha yang mencari informasi mengenai cara ajukan pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, syarat pinjaman online, dan jenis pinjaman.

Tak heran sebab BRI menjadi salah satu bank yang menawarkan Kredit Usaha Rakyat atau KUR tanpa jaminan yang tentu saja menjadi idaman bagi pelaku usaha.

Pinjaman KUR BRI yang bisa dipinjam oleh UMKM untuk menambah modal usaha yakni hingga Rp 50 juta. Menariknya, pinjaman dilakukan tanpa jaminan.

Baca Juga: Tanpa Jaminan dan Bunga Cuma 6 Persen, Ini Syarat Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta dan Cara Daftar Online Offline

Selain tanpa jaminan, masa cicilannya pun bisa sampai 5 tahun. Program KUR tanpa jaminan tersebut masuk dalam jenis KUR Mikro Bank BRI.

KUR Mikro BRI ada dua jenis yakni Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rincian KUR Mikro BRI:

1. Maksimum pinjaman sebesar Rp 50 juta per debitur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah