Bansos PKH Tahap 4 Cair Kapan? Begini Cara Cek dan Syarat Cairkan Bantuan hingga Rp 750 Ribu untuk Ibu Hamil

- 30 September 2022, 11:35 WIB
Ilustrasi - Simak kapan bansos PKH tahap 4 disalurkan, disertai dengan syarat dan cara cek penerima bantuan hingga Rp 750 ribu dari PKH.
Ilustrasi - Simak kapan bansos PKH tahap 4 disalurkan, disertai dengan syarat dan cara cek penerima bantuan hingga Rp 750 ribu dari PKH. /UNSPLASH/@theian20

BERITA DIY - Simak penjelasan kapan bansos PKH tahap 4 akan mulai disalurkan pemerintah untuk masyarakat umum.

Disertai dengan cara cek dan syarat penerima bansos PKH untuk ibu hamil, balita, dan lima golongan lainnya hingga Rp 750 ribu.

Bansos PKH 2022 kini mendekati akhir penyalurannya, di mana kini berada pada penyaluran tahap 3 yang selesai akhir bulan September 2022.

Selesainya penyaluran bansos PKH tahap 3 pada akhir bulan ini membuat masyarakat diharuskan mempersiapkan diri untuk tahap berikutnya.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Tahap 4 2022 Online Pakai HP, BLT Kemensos Ibu Hamil dan Balita Cair hingga Akhir Desember 2022

Diketahui penyaluran tahap 4 dan terakhir bansos PKH akan dimulai pada bulan Oktober hingga Desember 2022.

Untuk bisa menerima bansos PKH tahap 4 hingga Rp 750 ribu, pastikan untuk memenuhi syarat dan terdaftar di link berikut ini.

Syarat dan Cara Cek Penerima Bansos PKH

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menerima PKH tahap 4 diharuskan memiliki status KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan terdaftar di DTKS milik Kemensos RI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x