Harga TBS Kelapa Sawit Hari Ini Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan dan Kalbar Per Kg 2022 dan Tiap Umur

- 21 September 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Daftar harga TBS Kelapa sawit hari ini di Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan dan Kalbar per kg 2022 dan tiap umur panen.
Ilustrasi - Daftar harga TBS Kelapa sawit hari ini di Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan dan Kalbar per kg 2022 dan tiap umur panen. /ANTARA FOTO/ Akbar Tado

BERITA DIY - Berikut informasi daftar harga TBS Kelapa sawit hari ini di Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan dan Kalbar per kg 2022 dan tiap umur panen.

Salah satu harga komoditas TBS Kelapa sawit di wilayah Indonesia hingga hari ini masih banyak dicari baik per kg atau kelompok umur panen.

Untuk itu simk dibawah ini harga TBS sawit hari ini mulai dari Sumatera Utara (Sumut), Riau, Sumatera Selatan (Sumsel), hingga Kalimantan Barat (Kalbar) di sini.

Beberapa petani atau pengepul biasanya akan menjual tandan buah segar atau TBS kelapa sawit berdasarkan umur panen hingga per kg.

Baca Juga: Update Harga TBS Sawit RIAU Sampai 13 September 2022 Umur 3 – 25 Tahun, Turun hingga Rp28,29 per Kg

Mengingat dalam tiap kelompok umur panen hingga berat per kg 2022, terdapat perbedaan dalam harga TBS kelapa sawit.

Meski begitu banyak juga yang menjual atau penadah yang membeli TBS kelapa sawit sesuai grade atau kelas baik a, b, dan c.

Sebagai tambahan, daftar harga di bawah ini merupakan perkiraan sesuai dengan penetapan dinas terkait daerah masing-masing.

Berikut harga TBS kelapa sawit di wilayah Sumatera Selatan per kg 2022 dan tiap umur panen buah:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x