Kartu Prakerja Gelombang 24 Kapan Dibuka dan untuk Berapa Peserta? Berikut Bocoran Jadwal, Syarat, Cara Daftar

- 15 Maret 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 24 kapan dibuka dan untuk berapa orang? berikut bocoran jadwal, syarat, dan cara daftar.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 24 kapan dibuka dan untuk berapa orang? berikut bocoran jadwal, syarat, dan cara daftar. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Pemerintah melalui Menko Perokonimian Airlangga Hartanto secara resmi telah mengumumkan jadwal program Kartu Prakerja gelombang 24. Ketahui syarat dan cara daftar melalui artikel ini.

Dikutip dari ANTARA NEWS Senin, 14 Maret 2022, Menko Perekonimian Airlangga Hartanto mengungkapkan bahwa program Kartu Prakerja gelombang 24 akan dibuka minggu ini pada tanggal 17 Maret 2022.

“Terkait dengan kartu prakerja gelombang 23 sudah dimulai dan akan segera dimulai gelombang ke 24 yang pendaftarannya pada 17 Maret," katanya.

Baca Juga: Jadwal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka Resmi Kata Pemerintah, 5 Tips Lolos dan Jadi Penerima

Airlangga Hartanto juga mengungkapkan secara detail bahwa program Kartu Prakerja gelombang 24 akan dibuka pada hari Kamis, 17 Maret 2022 pukul 10.30 WIB.

Berbeda dengan Kartu Prakerja gelombang 23 yang dibuka dengan kuota 500 peserta, gelombang 24 hanya dibuka untuk 300 ribu peserta.

Peserta yang gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 23 masih diperkenankan mendaftar gelombang 24 selama memenuhi syarat.

Baca Juga: Siap-Siap Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Segera Buka di Tanggal Ini, Simak Syarat Daftar di Sini

Adapun syarat lolos Kartu Prakerja gelombang 24 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah