Ada 3 Tanda Jadi Penerima Bansos PKH Februari 2022, Tak Hanya Lewat Aplikasi dan Link Kemensos

- 5 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak 3 tanda penerima PKH di nomor WA kemensos, aplikasi Cek Bansos, dan link.
Ilustrasi - Simak 3 tanda penerima PKH di nomor WA kemensos, aplikasi Cek Bansos, dan link. /Tangkap Layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Inilah 3 tanda yang dapat diketahui oleh para penerima bantuan dalam program PKH pada bulan Februari 2022 kali ini, selain dapat diakses melalui aplikasi dan link Kemensos.

Kemensos sebagai penyelenggara program bantuan dalam Program Keluarga Harapan atau PKH telah memastikan akan memberikan sejumlah tanda bagi sejumlah masyarakat yang akan masuk ke dalam penerima bantuan.

Sejumlah tanda yang akan diberikan oleh Kemensos tersebut dapat diakses oleh sejumlah masyarakat nantinya akan masuk ke dalam penerima dana dalam program PKH khususnya pada Februari 2022 ini.

Baca Juga: 7 Golongan Penerima Bansos PKH Februari 2022, Jadwal Pencairan dan Penerima Manfaat Tahap 1 Lihat di Link Ini

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa tanda masuk ke dalam penerima pada program bantuan PKH ini sendiri sebelumnya dapat diketahui dengan mudah hanya tinggal melakukan akses pada link resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Sedangkan tanda lain yang dapat dilakukan untuk mengetahui bahwa nama dirinya telah masuk ke dalam penerima program bantuan PKH sendiri dapat dilakukan melalui aplikasi Cek Bansos dan dapat melakukan pendaftaran.

Selain kedua cara yang dapat digunakan untuk mengakses tanda terbaru sebagai penerima bantuan dalam program PKH sendiri juga dapat dilakukan dengan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi WA atau WhatsApp.

Baca Juga: Ketahui Kapan PKH Tahap 1 Cair ke Rekening, Cek Status Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

Nantinya selain dengan menggunakan link Kemenos dan aplikasi Cek Bansos, para calon penerima dapat menggunakan WhatsApp atau WA yang dapat dihubungi dengan mudah untuk mendapatkan kejelasan dari Kemensos.

Berikut merupakan nomor WA yang dapat digunakan lengkap dengan cara untuk melihat tanda apakah sudah masuk ke dalam penerima bansos PKH yang diberikan pada bulan Februari 2022 kali ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x