Cara Cek Jadwal KRL Jogja-Solo dan Jabodetabek Secara Online di Aplikasi KRL Access

- 29 Mei 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi. Cara cek jadwal KRL Jogja-Solo dan Jabodetabek secara online di aplikasi KRL Access. Cek caranya di sini.
Ilustrasi. Cara cek jadwal KRL Jogja-Solo dan Jabodetabek secara online di aplikasi KRL Access. Cek caranya di sini. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY – Simak informasi cara cek jadwal KRL Jogja-Solo dan Jabodetabek secara online di aplikasi KRL Access dengan mudah serta anti ribet.

KRL atau Kereta Rel Listrik merupakan salah satu transportasi umum yang populer di kalangan pekerja. Hal ini karena KRL memiliki harga tiket yang relatif murah dibandingkan transportasi lainnya.

Untuk mempermudah perjalanan, masyarakat bisa melihat jadwal KRL untuk rute Jogja-Solo dan Jabodetabek melalui aplikasi maupun website.

Pada jadwal KRL akan diperlihatkan daftar waktu keberangkatan dan kedatangan kereta api. Dengan mengecek jadwal KRL, masyarakat bisa menentukan waktu berangkat ke stasiun terdekat agar tidak ketinggalan kereta api.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo Jogja Hari Ini Senin, 29 Mei 2023 Berangkat Pagi hingga Malam Lengkap dengan Nomor KA

Diketahui jadwal KRL untuk rute Jogja-Solo dan Jabodetabek dapat dilihat serta dicek dengan mudah melalui aplikasi KRL Access.

KRL Access merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh PT Kereta Commuter Indonesia pada tahun 2014. Melalui aplikasi KRL Access, masyarakat dapat melihat informasi mengenai jadwal, rute, dan tarif kereta api.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x