Praktis! Begini Cara Mudah Daftar Antrean Puskesmas Secara Online di Yogyakarta

- 11 Mei 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Begini cara praktis daftar antrean berobat Puskesmas Daerah Istimewa Yogyakarta secara online, disertai link download Jogja Smart Service.
Ilustrasi - Begini cara praktis daftar antrean berobat Puskesmas Daerah Istimewa Yogyakarta secara online, disertai link download Jogja Smart Service. /Tangkap layar jss.jogjakota.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan cara praktis mendaftar antrean berobat di Puskesmas Daerah Istimewa Yogyakarta secara online.

Kabar gembira datang bagi masyarakat Indonesia khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta, di mana terdapat cara praktis untuk berobat di Puskesmas tanpa harus mengantre.

Diketahui Pemerintah Kota Yogyakarta saat ini tengah mengembangkan situs dan aplikasi untuk membantu masyarakat lokal maupun wisatawan dalam mengakses layanan umum.

Melalui aplikasi Jogja Smart Service, setiap masyarakat yang berada di Yogyakarta bisa mendapatkan akses gratis untuk mengetahui lokasi kuliner, CCTV, layanan kesehatan, WIFI, hingga lowongan kerja secara online.

Sebagai salah satu layanan yang ditawarkan oleh Jogja Smart Service, masyarakat umum bisa dengan mudah mendaftar antrean Puskesmas tanpa harus datang ke lokasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Kalkulator Jadian sama Pacar Hari Detik Menit Viral TikTok, Masukan Tanggal Hitung Berapa Lama Pacaran

Dengan adanya layanan pendaftaran antrean Puskesmas di Jogja Smart Service, diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan kesehatan secepatnya.

Untuk bisa mendaftar antrean Puskesmas di Yogyakarta secara online melalui Jogja Smart Service, simak caranya berikut ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x