SUDAH DIBUKA Hari Ini! Ini Rute Tol Solo - Jogja Fungsional Mudik Lebaran 2023, Cek Lokasi Exit Tol di Sini

- 15 April 2023, 12:20 WIB
Tol Jogja - Solo resmi dibuka hari ini untuk mudik lebaran secara fungsional sepanjang 6 KM, simak peta rute dan exit tol di sini.
Tol Jogja - Solo resmi dibuka hari ini untuk mudik lebaran secara fungsional sepanjang 6 KM, simak peta rute dan exit tol di sini. /Kementerian PUPR

BERITA DIY - Jalan Tol Solo - Jogja telah secara resmi sudah dibuka dan dapat digunakan secara fungsional selama masa mudik lebaran 2023, cek lokasi exit tol yang bisa dilewati pemudik berikut ini.

Sebagian rusa jalan Tol Solo - Jogja sudah resmi mulai dibuka sejak hari ini Sabtu, 15 April 2023 hingga H+7 lebaran untuk digunakan secara fungsional oleh para pemudik.

Ruas jalan sepanjang 6 kilometer pun bisa dilewati oleh para pemudik yang akan menuju Yogyakarta sebagai alternatif jalan selain jalan arteri.

 

Bagi pemudik yang berencana melakukan perjalanan mudik mulai hari ini menuju Yogyakarta dan ingin melewati jalan Tol Solo - Jogja ini bisa melakukan cek rute dan exit tol di sini.

Baca Juga: Update Info Arus Mudik 2023 di Tol Jakarta - Cikampek: Ini Jadwal Contraflow, Ganjil Genap, dan One Way

Sebagai informasi sebagian ruas jalan Tol Solo - Jogja yang beroperasi secara fungsional pada masa mudik lebaran 2023 adalah mulai dari Kartasura hingga STA Sawit sepanjang 6,1 kilometer.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x