TONTON DI SINI! Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Tayang di Indosiar Gratis

- 17 Maret 2023, 15:25 WIB
Tonton di link live streaming ini PSM Makassar vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, tayang di siaran langsung TV Indosiar gratis.
Tonton di link live streaming ini PSM Makassar vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, tayang di siaran langsung TV Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 17 Maret 2023 yang bisa ditonton di siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang PSM Makassar vs Bhayangkara FC hari ini, Jumat, 17 Maret 2023, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di TV online akan tersedia di artikel ini.

Tim yang menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1, PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora B. J. Habibie pada pukul 15.00 WIB.

Saat ini pertadingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC sudah dimulai disiarkan di siaran langsung TV Indosiar gratis.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC Hari Ini dan Jam Tayang BRI Liga 1 Indosiar dan TV Online

Tenang, jika Anda tidak sempat menyaksikan tim kesayangan Anda, Anda bisa tonton melalui layanan live streaming TV online Vidio.com.

Performa PSM Makassar bisa terbilang turun, usai mendapatkan hasil seri saat lawan Persita Tangeran pada 13 Maret 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x