Apakah IPL Tol Jogja - YIA Kulon Progo Sudah Turun? Ini Progres Pembebasan Lahan dan Uang Ganti Rugi Terbaru

- 4 Maret 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - Apakah IPL Tol Jogja - YIA Kulon Progo sudah turun lengkap info pembebasan lahan dan uang ganti rugi terbaru.
Ilustrasi - Apakah IPL Tol Jogja - YIA Kulon Progo sudah turun lengkap info pembebasan lahan dan uang ganti rugi terbaru. /PIXABAY/RyanMcGuire

BERITA DIY - Simak informasi apakah IPL Tol Jogja - YIA Kulon Progo sudah turun lengkap dengan progres pembebasan lahan dan ganti rugi terbaru.

Progres pembangunan jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo dinantikan oleh masyarakat. Baik proses pembebasan lahan dan ganti rugi lahan banyak dicari saat ini.

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo akan tersambung dengan jalan Tol Solo - Jogja yang saat ini sedang dibangun proses konstruksi seksi 1.

 

Selain itu, rencananya jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo juga akan tersambung dengan jalan Tol Cilacap - Jogja yang saat ini tengah dalam tahap perencanaan dan persiapan konstruksi.

Baca Juga: Rute Terbaru Tol Jogja - YIA yang Lewati Sedayu - Bantul, Berapa Harga Pembebasan Lahannya?

Pada awal tahun 2023 yang lalu diketahui Izin Penetapan Lokasi (IPL) jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo belum turun karena belum lengkapnya dokumen persyaratan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x