Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini 20 Juni 2022 Resmi BMKG: Jogja, Bantul, dan Sleman Diguyur Hujan Malam Ini

- 20 Juni 2022, 09:33 WIB
Ilustrasi - prakiraan cuaca wilayah Yogyakarta (DIY) hari ini, Senin, 20 Juni 2022 resmi dari BMKG. Jogja, Bantul, dan Sleman hujan malam ini.
Ilustrasi - prakiraan cuaca wilayah Yogyakarta (DIY) hari ini, Senin, 20 Juni 2022 resmi dari BMKG. Jogja, Bantul, dan Sleman hujan malam ini. /BERITA DIY/Bagus Aryo Wicaksono

BERITA DIY - Berikut informasi prakiraan cuaca Yogyakarta (DIY) hari ini, Senin, 20 Juni 2022 resmi dari BMKG. Jogja, Bantul, dan Sleman diprediksi diguyur hujan malam ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan sejumlah wilayah di Yogyakarta (DIY) akan diguyur hujan ringan hingga sedang pada malam hari ini.

Sejumlah wilayah yang diprediksi BMKG akan diguyur hujan pada malam ini diantaranya adalah Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Jogja.

Adapun pada siang hari ini, wilayah Yogyakarta yang diprediksikan BMKG akan diguyur hujan hanyalah Gunungkidul.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini 19 Juni 2022 Resmi BMKG: Hujan Merata di Jogja, Bantul, hingga Gunungkidul

Sementara wilayah lain meliputi Sleman, Jogja, Bantul, dan Kulon Progo hanya diselimuti oleh awan menurut prediksi dari BMKG.

Dikutip BERITA DIY dari situs resmi BMKG, berikut laporan prakiraan cuaca Yogyakarta hari ini, Senin, 20 Juni 2022:

Bantul

Siang: berawan
Malam: hujan ringan
Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x