Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 26 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja

- 26 April 2022, 15:50 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022: Bantul Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022: Bantul Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja. /PIXABAY/chiplanay

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022: Bantul Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.

Buka puasa jam berapa hari ini 26 April 2022 di Yogyakarta dan sekitarnya bisa dilihat di dalam artikel ini.

Jadwal buka puasa Yogyakarta banyak dicari oleh warga Jogja yang sedang menjalankan ibadah puasa hari ini. Ada sedikit perbedaan antara waktu buka puasa di satu daerah dengan daerah lainnya karena perbedaan letak geografis.

Baca Juga: Buka Puasa di Yogyakarta Hari Ini, Selasa 26 April 2022: Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, dan Sleman

Jam buka puasa di Yogyakarta tidak akan jauh berbeda dengan jam buka puasa di hari sebelumnya.

Penting diketahui jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta dan sekitarnya agar umat Islam di Jogja dapat berbuka puasa sesuai dengan waktunya.

Sebagai informasi hari ini umat Islam telah memasuki hari ke-24 Ramadhan, yang artinya Idul Fitri 1443 Hijriah hanya tinggal menghitung hari.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Selasa, 26 April 2022 Wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo

Untuk mengetahui buka puasa jam berapa hari ini di Yogyakarta dan sekitarnya, berikut jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022 termasuk Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja, dikutip dari laman bimasislam.kemenag.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah