5 Ide Hampers Lebaran Murah dan Unik Jogja untuk Sahabat dan Keluarga

- 8 Mei 2021, 16:45 WIB
Seorang pekerja mengolah adonan saat membuat kue pesanan pelanggannya di Karang Kundi, Kapungan, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (29/4/2021). Berbagai jenis hasil produksi kue seperti nastar, kukis, bronis, dan roti tawar tersebut dapat dijadikan hamper kue atau paket kue lebaran yang dijual dari Rp45 ribu hingga Rp800 ribu per paket tergantung isi dan jenis kuenya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.
Seorang pekerja mengolah adonan saat membuat kue pesanan pelanggannya di Karang Kundi, Kapungan, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (29/4/2021). Berbagai jenis hasil produksi kue seperti nastar, kukis, bronis, dan roti tawar tersebut dapat dijadikan hamper kue atau paket kue lebaran yang dijual dari Rp45 ribu hingga Rp800 ribu per paket tergantung isi dan jenis kuenya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc. /Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jelang lebaran, hampers atau bingkisan bisa jadi pilihan untuk kamu jadikan hadiah kepada sahabat, keluarga atau kolega kerja.

Agar terlihat beda, kamu tentu mesti memilih hampers yang unik dan beruntung bagi kamu, Jogja adalah surga bagi para nerd.

Tenang, ada kok hampers unik di Jogja banyak yang murah dan layak untuk dijadikan bingkisan kok. Simak terus artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Manfaat Puasa Syawal dan Niatnya

Ada lima ide hamper lebaran atau Idul Fitri yang murah dan unik yang telah BERITA DIY kumpulkan dari berbagai sumber:

1. Jajanan dan mainan tempo dulu

Jangan salah sangka, ada lho yang menjual hamper unik nan murah dengan berisi jajanan dan mainan yang ngetren di era 2000-an.

Ada mainan ular-tangga, balon tipis warna-warni yang terbuat dari bahan lem yang sering dibeli generasi milenial saat masih SD. Pula, berbagai jajanan ringan dan permen berbentuk kacamata.

Tak hanya sebagai hamper lebaran, hamper ini bisa dijadikan hadiah teman atau sahabatmu yang berwisuda.

Harga mulai dari Rp30 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x