Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Bandingkan Titik Banjir Era Ahok dan Anies Baswedan

- 23 Februari 2021, 09:20 WIB
Politisi PDIP Bandingkan Titik Banjir Era Ahok dan Anies Baswedan.
Politisi PDIP Bandingkan Titik Banjir Era Ahok dan Anies Baswedan. /Tangkapan layar YouTube.com/Helmy Yahya Bicara

BERITA DIY - Banjir masih melanda sejumlah titik di Jakarta. Hal itu lantas membuat Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko membandingkan kinerja antara mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan Gubernur DKI Jakarta saat ini Anies Baswedan.

Jumlah titik banjir yang telah diselesaikan para Gubernur menjadi pertanyaan Budiman. Ia menanyakan jumlah yang diselesaikan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan membandingkan engan titik banjir saat ini ketika Anies Baswedan menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Baca Juga: Demokrat Pertanyakan Dana Haji Dipakai Tambal APBN, Staf Sri Mulyani Beri Jawaban Mengejutkan dengan Bawa SBY

"Ahok ("penista agama" dan "kasar"): berapa titik banjir saat dia selesaikan jabatannya (sebelum kemudian ditahan)? Anies ("santun"): berapa titik banjirnya kini?," cuit Budiman Sudjatmiko.

Dia mengatakan bahwa seperti itulah kedua gubernur tersebut dibedakan ketika warga DKI Jakarta memilih saat Pemilihan Umum pada 2017.

"Sebab begitulah mereka dibedakan saat warga DKI harus memilih pada 2017. Memang ngehek sih," cuit Budiman Sudjatmiko, sebagaimana dikutip dari akun Twitter pribadi @budimandjatmiko pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Banjir masih terjadi di sejumlah titik, salah satunya di kawasan permukiman dan jalanan di Kelurahan Bendungan Hilir setinggi 70 centi meter hingga satu meter.

Salah satu warga mengungkapkan kalau air sudah naik dari mulai jam dua subuh, dan awalnya hanya sedengkul saja.

"Dari jam 2 subuh itu sudah naik, tadinya sedengkul. Lama-lama sekarang sudah semeter," ucap warga yang diketahui bernama Iman tersebut yang dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x