Viral di Twitter soal Petugas Malioboro Goda Perempuan, Pemkot Jogja Langsung Lakukan Ini

- 7 Februari 2021, 17:11 WIB
Sejumlah wisatawan mengenakan masker saat mengunjungi kawasan Malioboro Yogyakarta
Sejumlah wisatawan mengenakan masker saat mengunjungi kawasan Malioboro Yogyakarta /Chandra Adi / Portal Jogja

BERITA DIY - Sedang ramai di Twitter soal cuitan perempuan yang digoda oleh tim Jogo Malioboro atau Jogoboro pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Berdasarkan penuturan perempuan yang digoda, dia menyebut bahwa saat berada di Malioboro, tim Jogoboro menggodanya secara verbal.

"Aduh ngeri juga ini penjaga Malioboro. Jadi aku lagi duduk-duduk sama Rara di pinggiran gitu, terus lama-lama dilihatin sambil di pssst in gitu. Terus aku mah pura-pura ngga sadar aja sampai dia manggil aku Mbak-mbak gitu. Yawes aku samperin kan kukira mau ditegur gegara kerumunan atau buka masker."

Baca Juga: Viral Air Banjir di Jawa Tengah Berwarna Merah, Ternyata Gara-gara Ini

"Terus pas aku nyamperin pada ketawa-ketawa gitu sambil bilang Mbak abis jatuh ya itu celananya sobek-sobek. Di situ aku dah mau balik lagi karena apa sih nggak jelas lo. Tapi dia suruh cek suhu padahal tadi udah," tulisnya.

Tak hanya itu, petugas Jogoboro itu pun kemudian memanggil-manggil sembari menunjuk kepadanya. Dia pun menyayangkan petugas melakukan hal itu.

Baca Juga: No Tipu-tipu! BLT PKH Anak Sekolah Rp 2 Juta per Siswa SD hingga SMA Cair di Februari 2021, Ini Cara Dapatnya

"Harusnya dia tu mengayomi pada wisatawan, bukannya menciptakan lingkungan yang tidak nyaman," bebernya.

Dia pun langsung menumpahkan pengalaman tidak baiknya itu melalui Twitter yang kemudian mention akun twitter Humas Pemprov DIY.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x