BCA Error Hari Ini Sampai Jam Berapa Gangguan? Ini Solusi BCA Mobile Error 208, Cek Penjelasan Resmi BCA

- 26 Juni 2024, 11:28 WIB
BCA Error hari ini, m-banking error hari ini, BCA Mobile error 205, Sampai jam Berapa BCA gangguan hari ini, Klik BCA Error Hari ini, solusi
BCA Error hari ini, m-banking error hari ini, BCA Mobile error 205, Sampai jam Berapa BCA gangguan hari ini, Klik BCA Error Hari ini, solusi /Tangkap layar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BCA Error hari ini, m-banking error hari ini, BCA Mobile error 205, Sampai jam Berapa BCA gangguan hari ini, Klik BCA Error Hari ini, solusi transaksi.

Hari ini, layanan aplikasi PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), BCA Mobile dan myBCA, mengalami gangguan.

Berdasarkan pantauan Berita DIY, banyak nasabah tidak bisa melakukan transaksi sejak sekitar pukul 9.30 WIB, Rabu (26/6/2024).

BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang berfokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi berbagai segmen, termasuk korporasi, komersial, UKM, dan konsumer.

Baca Juga: DAFTAR Kode FP Error BriMO FP2769 FP2751 Transaksi Gagal FP69 dan Artinya, Ini Cara Mengatasi Error

Banyak nasabah yang mengeluhkan masalah yang sama, yaitu indikator sinyal di BCA Mobile yang terus berwarna merah atau biru.

Untuk bisa bertransaksi, indikator sinyal harus berwarna hijau yang menunjukkan jaringan tersedia dan berfungsi.

Netizen langsung ramai mengeluhkan gangguan ini di media sosial, meminta penjelasan dari HaloBCA, layanan bantuan dari BCA. Beberapa keluhan diantaranya adalah:

"Good pagi selamat morning. Mau pakai layanan mBCA gak bisa…" - akun Christianto.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah