KODE Redeem FC Mobile Hari Ini 21 Juni 2024: Klaim Pemain Bintang Eropa Mbappe - Ronaldo Gratis Jika Beruntung

- 21 Juni 2024, 13:30 WIB
Kode Redeem FC Mobile hari ini, Jumat, 21 Juni 2024.
Kode Redeem FC Mobile hari ini, Jumat, 21 Juni 2024. /Tangkap layar Google Play Store/EA SPORTS FC™ MOBILE 24

BERITA DIY - Berikut informasi kode Redeem FC Mobile hari ini, Jumat, 21 Juni 2024, klaim pemain bintang Eropa Mbappe hingga Ronaldo gratis, jika beruntung!

Kode Redeem FC Mobile terbaru telah dirilis, dan jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan pemain bintang Eropa seperti Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo secara gratis.

Artikel ini akan membahas cara mengklaim kode Redeem FC Mobile, tips untuk mendapatkan pemain bintang, dan semua yang perlu Anda ketahui agar tidak melewatkan kesempatan emas ini.

Electronic Arts (EA) telah resmi memperbarui game mereka yang sebelumnya berjudul FIFA Mobile, kini berubah nama menjadi FC Mobile.

Baca Juga: Link Download EA Sports FC Mobile 24 Non Tactical Football Mod APK FIFA Nexon Japan APKPure Terbaru 2023

Perilisan FC Mobile dilakukan pada tanggal 26 September 2023, seperti yang diumumkan oleh EA melalui akun Twitter/X resminya, EA Sports FC Mobile.

FC Mobile menghadirkan pengalaman seru sebagai game sepak bola yang bisa dimainkan melalui ponsel pintar Android dan iOS.

Namun, untuk mendapatkan pemain yang diinginkan, Anda harus melakukan gacha yang memerlukan mata uang tertentu yang berlaku di FC Mobile.

Jangan khawatir, Anda juga dapat memanfaatkan kode Redeem FC Mobile untuk mendapatkan hadiah menarik.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah